Words can describe anything else..

Rabu, 03 Agustus 2011

Bored day

entah kenapa hari ini tuh pengennya maraah mulu,tugas banyak bangeet,mana ada something wrong eeaa di twitter sm fb-__- *brb banting lemari* taaulah pengen marah marah,pengen curhat tapi gatau deh sama siapaaa makanya rasanya jd gaenak banget gitu,jadi serba salah juga sih,kalo ngelakuin gini,ngelakuin gitu takut salah.
nah ini karena bingung mo ngapain,seharian ga keluar kamar,music volume max,okedeh*pelampiasan gitu deh ceritanyaaaa*
tugas nya menyiksa semuaa tapi yg paling menyiksa ya semuanya(?) tadi aja pas ngerjain tugas story telling english udah ancuur banget,mendingan smp daripada sekarang-____-jadi ceritanya gaje bin ajaib gitu,mana vocab nya juga hancur banget bangetaaan *jujur lebih baik B)* halaah tau lah.Terus ini peer biologi suruh nyari manfaat sm fungsi biologi ADA YANG TAU GA?KASI TAU BISA KALII YAA*tereak pake toa-_-* padahal sih itu ya susah susah gampang,tapi kok di gogel ga ada ya? Peer ekonomi juga belom kesentuh sama sekali,kalo TIK sih lumayan ngerti dikit lah.OR? dalam proses-___- nggg peer nya apaan lagi? oiyaa b.indonesia tugas kelompok,tapi belom ngerjain haha-_-aneh banget.
Eh,eh kalo ada yang bisa bantu itu tadi yaa yg Manfaat sm Fungsi Biologi kasih tau saya secepatnyaa.Terimakasiih semlikuum :3

0 comment(s):

Posting Komentar

© My Own Words, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena