Words can describe anything else..

Kamis, 07 November 2013

Inilah rintihan hati saya..... ._.

Halooo:D *fine it’s so basi so haha just for biar keliatan innocent :p* Tahun depan, 2014 tepatnya, saya akan melaksanakan UNAS dan Tes PTN *yeeaaayy* It’s not yeay btw.-. Mulai ribet mikirin ini itu, ngerjain soal, bimbel dari pulang sekolah sampe maghrib, serasa rumah Cuma buat numpang tidur dan makan. Merinding juga kalo kepikiran abis ini harus mandiri, harus nentuin jalan sendiri, dsb. Feel like I’m not ready for all of these:(( masih pengen jadi anak mama-papa:’(( *bukan berarti saya manja loh :p adek saya jaauuuhh lebih manja dibanding saya huahuaa :p* Dan itu berarti saya jadi semakin jarang nulis juga. Kalo biasanya bisa bikin draft-draft gitu, sekarang malah banyak banget drafts yang ga bisa ditulis.-. Jadi ya kayak frustrated gitu tiap mau nulis:/ Terkadang inspirasi saya itu dari lagu kesukaan seperti Like We Used To nya ARTTM, Love Story yang dicover sama Dave Days yang unyu:3 dan lain-lain :p Kebanyakan lagu galau sih, soalnya abis dengerin lagu gitu pasti saya langsung ga galau lagi hahaha :p
Oiyaa jangan lupa doain saya dan temen seangkatan dimanapun anda berada kita seangkatan brooh iya gak broohh jadi kita harus kerja samaa brooh-_- Semoga saya, dan semua anak kelas 12 diseluruh Indonesia sukses UNAS 20+ Kode dan Tes Perguruan Tinggi. Amiinn ;))
Akhir kata dari saya, Wassalam ;p

0 comment(s):

Posting Komentar

© My Own Words, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena