Words can describe anything else..

Sabtu, 21 Desember 2013

Random Thought #2

Eveniing everyones! c:
According to me, today is a very bad bad day ya meskipun nilai-nilainya ga sesuai yang dikira-kira sebelomnya.-.
Well, kan udah kelas 12 nih, bentar lagi UAN dan gak ketinggalan juga SNMPTN dan SBMPTN. Kalo UAN sih ga ada masalah, dalam artian ya kita memang belajar untuk itu kan?:)) But i think SNMPTN is the most problem now, you guys see that thousands students in whole of Indonesia didn't passed it well, because of any reasons. First, they were wrong of choosing the arrange of PTN, gini ya, ini tadi saya juga abis berantem sama temen saya di BBM dan well, saya nemu titik terang bahwa mungkin kemendiknas salah di dalam mencantumkan akreditasi jurusan, yang mana sangat penting buat lolos engga nya PTN. Contoh gini, prodi Psikologi, menurut Bimbel X akreditasinya itu A, tapi di ban-pt itu C, bisa dilihat disiniDan tahun lalu, anak-anak yang merendahkan bahkan malah menganut ban-pt kok malah tidak ada yang lulus. Apakah ini mengandung indikasi bahwa pusat memang ingin menguji kita? Well, kita udah banyak diuji pak, jangan menguji kita yang aneh-aneh lagi. The second, bukannya saya mau menyinggung anak pinter, well commonly kayak gini yang terjadi, anak pinter lebih cenderung ambisius, egois dan gak mau kalah, right?:) Gini, ada cerita dari seseorang, ada 2 anak, yang satu pinter sebut saja A, dan yang satu biasa aja sebut saja B, tergolong rangking bawah, ya 20an lah ya. Si A, karena dia tau kl B ambil jurusan yang lumayan tinggi, akhirnya dia gak mau kalah dan nyaingin si  B, ambil jurusan yang sama persis. Well, kalo logika, menang si A lah ya, but in the real-life, B is da winner. U know what? Si B lebih banyak beribadah dan si  A santai karena udah pinter. Jadi ya gitulah kadang bukan yang pinter yang menang tp usaha :))
The last but not least, from itself, jadi kita kadang pengennya yang tinggi soalnya gengsi sama temen, sama saudara, gitu gitu lah, but actually you don't have to feel or do that bcs if you believe with yourself, then you'll reach your success and prove to others that you can.
So, yang nilai-nilainya jelek, don't be worry, you has a lot of friends like me yeah, no no kidding guys :p If you do believe with yourself, anything can happen guys, but don't forget to always pray to God, do a hard work as well as you can and don't be shy with yourself can do. When you have dreams, you may don't reach it and be just dreams, but i believe that if you do a hard work, God may give you happiness and your success!
Goodluck for 12th Grade Students, 9th Grade Students, and 6th Grade students who will have a National Exam next year. Especially for 12th Grade Students, lets fight for SNMPTN and SBMPTN guys! We can do it!! :))

Xoxo, Vilia

0 comment(s):

Posting Komentar

© My Own Words, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena